Jakarta, Shifter – Mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 yang berlangsung di ICE BSD pada 23 Juli–3 Agustus 2025, BYD & Denza berhasil mencatatkan berbagai pencapaian yang positif.
Selama 11 hari pameran, antusiasme pengunjung terhadap BYD dan Denza tercermin dari jumlah total pemesanan yang mencapai 4.195 SPK.
Tidak hanya dari sisi penjualan, apresiasi terhadap BYD dan Denza juga tercermin dari penghargaan yang diraih pada GIIAS 2025.
YangWang U9 menjadi salah satu model paling menarik perhatian dengan penghargaan “Special Exhibit Car”.
Sementara itu, Denza meraih predikat “GIIAS Rookie Brand” berkat desain booth mewah dan elegan yang merepresentasikan brand premium, dipadukan dengan aktivitas interaktif yang sukses menarik perhatian pengunjung.
“Kami sangat mengapresiasi antusiasme luar biasa masyarakat Indonesia terhadap BYD selama GIIAS 2025 berlangsung,” kata Luther Panjaitan, Head of Public & Government Relations PT BYD Motor Indonesia.
Khusus Denza, di GIIAS 2025 kemarin, mereka memamerkan D9 dan Z9 yang mencuri perhatian. Sementara hypercar YangWang U9 tampil sebagai salah satu ikon pameran.
Keberhasilan Denza di GIIAS 2025 lalu juga membuat brand mewah milik BYD ini membukukan penjualan secara nasional sebanyak lebih dari 6.200 unit. Angka tersebut merupakan akumulasi dari periode Januari – Juli 2025. (Shifter/Nugie)